2009-01-29 07:34:08
“PRADA PRAMESWARI” Tren Warna 2009 Mustika Ratu
Jakarta, 29 Januari 2009 - Sosok permaisuri yang cantik, anggun, bijaksana, dicinta dan dikagumi keluarga serta masyarakat menjadi impian yang tersimpan dalam diri tiap wanita. Pancaran kecantikan yang bersinar layaknya seorang permaisuri, telah menginsipirasi Mustika Ratu untuk meluncurkan Tren Warna Mustika Ratu 2009 “PRADA PRAMESWARI” (Permaisuri Emas). Rangkaian Tren Warna Mustika Ratu 2009 “PRADA PRAMESWARI” ini mengandung bahan alami yang mudah diaplikasikan pada mata maupun bibir. Pilihan warna-warna bangsawan nan anggun, yaitu hijau tosca, soga (coklat) dan prada (emas) menjadikan tata rias mata indah mempesona. Sapuan lipstick berwarna natural berpadu dengan lip shine merah tua membuat bibir terlihat segar dan penuh gairah.

Koleksi Eye Shadow yang diambil dari warna-warna bumi begitu lembut, tahan air, serta tidak mudah luntur. Paduan lipstick yang serasi dengan warna Eye Shadow memperindah bibir dengan kandungan alami yang melembabkan dan tidak menimbulkan efek samping, seperti bibir kering, pecah atau hitam. Tampilan Lip Shine dengan kandungan glitter halus akan memberikan efek segar pada bibir, dan warna lipstick lebih cerah. Produk ini dapat dimiliki dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 1 (satu) set Eye Shadow seharga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), lipstick seharga Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah), dan lip shine seharga Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah). Aplikasi Tata Rias Prada Prameswari dapat diaplikasikan dalam berbagai kesempatan, seperti Tata Rias Hari-hari (Daily Make Up), Tata Rias Pesta (Party Make Up) serta Tata Rias Glamor (Glamour Make Up).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, peluncuran Tren Warna 2009 Mustika Ratu tidak hanya sekedar mempercantik wanita Indonesia, namun juga berusaha untuk membuat wanita Indonesia memiliki kharisma yang kuat dan tampil percaya diri layaknya seorang permaisuri. Dalam rangka mengkampanyekan motivasi dan inspirasi bagi para wanita Indonesia tersebut, Mustika Ratu mengadakan sebuah program untuk mencari tokoh wanita Indonesia yang memiliki citra Sang ”Prada Prameswari”. Wanita tersebut memenuhi kriteria yang cantik, anggun, bijaksana, cerdas, dicinta dan dikagumi keluarga serta masyarakat. Publik dapat memberikan pilihannya dengan cara yang mudah, yaitu dengan mengisi formulir atau akses ke website www.mustika-ratu.com dengan menuliskan nama tokoh dan alasan memilihnya, kemudian dilengkapi dengan data diri pengirim dan struk pembelian Tren Warna 2009 Mustika Ratu. Batas akhir pengiriman akan diperpanjang menjadi akhir bulan Maret 2009. Siapakah tokoh wanita Indonesia yang terpilih akan diumumkan pada bulan April 2009 berbarengan dengan peringatan Hari Kartini.

Perkenalan Trend Warna 2009 Mustika Ratu tersebut dilangsungkan dalam acara Media Gathering Prada Prameswari (29/1), dengan menghadirkan Duma Riris Silalahi, Brand Ambassador Trend Warna 2009 Mustika Ratu Prada Prameswari di lokasi Pendopo Kemang, Jakarta.



Sapuan keindahan warna PRADA PRAMESWARI akan memancarkan kecantikan dan keanggunan wanita Indonesia. Menjadi Prada Prameswari adalah impian setiap wanita…



Info produk lebih lanjut kunjungi kami di Brand Mustika Ratu