Mustika Ratu Dukung Kampanye Peduli Kanker Payudara (PINKTOBER)


PT Mustika Ratu Tbk, sebagai perusahaan Jamu & Kosmetika Tradisional yang dirintis oleh DR. BRA Mooryati Soedibyo berbasis pengalaman hidup beliau sebagai putri keraton, mempunyai filosofi ”Perawatan Cantik Paripurna”. Untuk sehat & cantik tubuh wanita memerlukan ”perawatan” baik dari luar dengan kosmetik maupun dari dalam dengan minum Jamu yang berbahan dasar alami.

Oleh karena itu, sebagai bentuk CSR PT Mustika Ratu ikut mendukung Kampanye peduli kanker payudara “ PINKTOBER” yang diselenggarakan oleh Hard Rock Cafe, dengan memberikan edukasi dan mensosialisasikan kiat merawat kesehatan payudara secara alami. Bagi wanita, payudara merupakan simbol feminitas & kepercayaan diri oleh karena itu perlu dirawat, namun tidak sedikit wanita yang kurang memperhatikan perawatannya sehingga baru sadar ketika mulai timbul masalah seperti payudara mengendur, keriput bahkan terkena kanker.

Pemaparan  secara lengkap tentang kiat merawat kesehatan payudara secara alami sejak dini akan kami sampaikan tanggal 30 Oktober 2011 pada seminar kesehatan yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan PINKTOBER di Hard Rock Cafe.

Sekilas AYUDARA series
Tidak semua wanita terlahir dengan memiliki payudara yang kencang, padat & indah. Selama pubertas, tubuh wanita memproduksi estrogen, yang mendorong perkembangan payudara. Jumlah hormone estrogen pada tiap wanita menentukan ukuran dan kepenuhan payudaranya. Jika jumlah hormone estrogen yang diproduksi sedikit, maka payudaranya akan relative lebih kecil/ kurang berkembang.

Dengan perawatan yang tepat menggunakan bahan alami, payudara yang kencang, padat & sehat bukan mustahil untuk didapatkan. Mustika Ratu menghadirkan rangkaian produk dengan ramuan alami untuk perawatan payudara, yaitu AYUDARA series yang terdiri dari : Jamu Kaplet Ayudara untuk perawatan dari dalam, AYUDARA massage cream dan masker AYUDARA untuk perawatan dari luar.

Kaplet AYUDARA mengandung bahan alami Bitok tobi (Pueraria mirifica), Biji Botor (Psophocarpi Semen) dan Akar Kelembak (Rhei Radix) yang kaya akan phytoestrogen yang bermanfaat untuk meningkatkan ukuran payudara dan bersifat sitotoksik (mencegah kanker payudara). Massage cream dan masker AYUDARA mengandung kigelia & licorice ekstrak yang bermanfaat untuk menstimulasi sintesa kolagen sehingga kulit payudara menjadi kencang.
Perawatan dengan AYUDARA series sejak dini dapat membantu mencegah kanker payudara.